Rihlah sehari dibawah guyuran hujan

DSC_0140

 

DSC_0218

Majelis taklim Qurata A’yun Perumahan Jaka Mulia Bekasi Timur, Sabtu, 14 Januari 2017  berkunjung ke Dangau Aulia untuk mengikuti program Rihlah sehari. Alhamdulillah pada cuaca pada pagi hari berawan yang pada akhirnya menurunkan hujan rintik-rintik..

Ibu Okta sebagai pimpinan Majelis Taklim mencoba mengakomodir keinginan jamaahnya, maka ebagian ibu-ibu memilih berteduh dan menunggu permainan di pendopo, sedangkan sebagian lagi tetap menginginkan permainan dilapangan outdoor. Maka jadilah kita bermain dibawah guyuran air hujan.

DSC_0230

Walaupun hujan semakin deras, namun ibu-ibu tetap semangat bermain dilapangan. Semoga curahan hujan ini membawa keberkahan dan kesehatan bagi kita semua..

DSC_0175

Setelah puas bermain dilapangan sambil menikmati hujan, maka berikutnya, permainan dilanjutkan dengan simulasi indoor.. alhamdulillah semua ibu-ibu ikut bermain dan bergembira..

Semoga rihlah ini semakin memperkuat tali silaturrahmi antar warga satu RT khususnya sesama jamaah majelis taklim Qurata A’yun Perum Jaka Mulia Bekasi Timur.

 

DSC_0154

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.