Rihlah Majelis Taklim Al Aliyah BAP

Ahad, 25 Februari 2018 jamaah ibu-ibu Majelis Taklim Al Aliyah Bintara Alam Permai Bekasi, mengikuti program Rihlah sehari di dangau aulia. Alhamdulillah ditengah cuaca yang bersahabat mereka mengikuti permainan dengan gembira dan semangat, bahkan arus air sungai cikeruh yang terlihat agak deras, justru sangat dinikmati oleh para jamaah.

Ustadzah Bunda Ratu Abdis yang juga salah satu pengisi materi di majelis taklim Al Aliyah BAP ikut serta dalam setiap permainan. Penuh kegembiraan dan semangat, para ibu merasa senang mengikuti program rihlah sehari di dangau aulia.

Makan siang secara khusus disajikan dalam bentuk makanan lesehan ala kampung, dengan menu ikan mas goreng, ikan asin, dan sayur asem, dilengkapi dengan sambal pete dan sambal kampung…subhanallah… seluruh peserta dan juga tim dangau aulia, sangat menikmati suasana tersebut.

Acara berakhir pk 15.00 WIB, dan sebelum hujan turun lebat seluruh peserta sudah meninggalkan dangau aulia. Semoga program ini membawa manfaat dan keberkahan kepada seluruh jamaah majelis taklim Al Aliyah BAP.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.