Mukadimah

dangau aulia yang asriSuasana nan asri dan sejuk

 

Saat ini kehidupan dikota besar seperti Jakarta telah menghanyutkan kebanyakan dari kita untuk lebih mengabdikan diri ke hal-hal duniawi seperti harta dan hawa nafsu yang lain. Namun semakin kita mengabdi kepada hal-hal tersebut, bahkan sebagian dari kita telah berhasil mendapatkan hal duniawi apapun yang kita inginkan, tetap saja selalu ada perasaan kosong dan tidak tenang dalam diri. Seakan-akan walaupun kita telah mendapatkan kesuksesan duniawi, kita tetap merasa belum berhasil. Selalu timbul berbagai masalah yang rumit dan kompleks, misalnya masalah terhadap pasangan hidup, mitra usaha, dengan anak-anak dan berbagai problematika hidup yang lain. Adakah solusinya?

Sebenarnya kita telah memiliki solusinya, hanya saja seluruh solusi tersebut tersembunyi terlalu dalam di diri kita, sehingga kita sendiri sulit menemukannya.

Dengan berbagai program yang ada, kami Insya Allah dapat membantu anda untuk menemukan solusi tersebut. Kita akan tempuh pencarian melalui wisata pendek (short gateway) menjauh dari rutinitas harian untuk lebih mendekat ke alam sehingga memudahkan kita untuk menggali solusi hidup dari hati kita sendiri.

Program biasanya dilakukan dari Jumat sore atau Sabtu pagi hingga Ahad sore. Hal ini memang dikhususkan bagi kita yang sangat sibuk dengan rutinitas harian. Namun jika kita masih meragukan untuk menyisihkan waktu sebanyak itu, kami menyediakan program Sehari di Dangau Aulia untuk mencicipi sebagian pengalaman indah yang menyenangkan dalam proses pencerahan hati.

Proses pencerahan hati dimulai dengan penjernihan hati diikuti dengan penataan hati untuk kemudian ditingkatkan kualitasnya dan terakhir adalah proses yang tiada akhir yaitu pendalaman seluruh aspek kehidupan dengan hati.

 

Teras depan

 

ruangan makan

ruangan makan

ruang pendopo

ruang pendopo

2 Replies to “Mukadimah”

  1. dedi sutendi

    Assalamu’alaikum

    Maaf tanya
    kami dari pengelola TPA Baitul Ula, Cirendeu-Ciputat-Tangsel
    bagaimana cara jika kami ingin mengadakan rihlah ke dangau?

    Bagaimana prosedurnya?

    Terima kasih

    Dedi 08159678994

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.